Minggu, 09 Oktober 2016

HARGA POHON KURMA/KORMA DI INDONESIA | RAHASIA PENANAMAN POHON KURMA

Tukang Taman
TITO LANDSCAPE.com
0821 2220 8896 _ 0812 9213 4084

ANDA MENCARI POHON KURMA BERBUAH......???
Tepat sekali bila anda melihat iklan ini, Kami "TITO LANDSCAPE.COM" adalah Supplier Pohon Korma Berbuah dan yang belum berbuah. Kami menyediakanTanaman Kurma atau Korma dengan  kualitas terbaik dan siap kirim ke tempat anda. Siapa bilang Pohon Kurma di Indonesia tidak bisa berbuah...?? 
Kami disini Menyediakan Tanaman Kurma yang sudah BERBUAH dengan stock terbatas.




Kategori : POHON KORMAJUAL POHON KURMA BERBUAHSUPPLIER POHON KURMA,POHON KORMA MURAHHARGA POHON KORMADISTRIBUTOR TANAMAN KURMA,POHON KORMA BERBUAHTANAMAN KURMA SUDAH BERBUAHPETANI KORMAPUSAT POHON KORMA.

Sejak tahun 2005 kami "TITO LANDSCAPE.COM " yang bergerak dalam bidang Landscaping and Gardening, 
menyediakan Jenis Tanaman Kurma yang belum berbuah dan ada juga yang sudah berbuah tetapi stock terbatas. kami petani pohon kurma membudidayakan jenis tanaman khas arab yaitu Kurma Azwa. kini tanaman kurma semakin banyak di perbincangkan "Apakah bisa tanaman kurma berbuah di Indonesia? Tentu Bisa, memang proses menjadi berbuah cukup lama membutuhkan waktu 6-8 tahun, Jangan khawatir kami disini Petani Pohon Korma menyediakan kurma yang berbuah dan siap kirim ke seluruh Indonesia. Harga pohon kurma yang belum berbuah dan yang sudah berbuah perbedaannya sangat jauh, harga kurma yang berbuah lebih mahal 3x lipat dari kurma belum berbuah. Kenapa Lebih mahal?? Tentunya anda tau karna kami menyetok tanaman ini hingga berbuah sejak berpuluhan tahun dan perawatan extra lebih di teliti, Jadi harga lumayan mahal tapi kami soal harga ada solusi terbaik buat anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Unggulan

JUAL POHON KORMA BERBUAH, TERSEDIA JASA TANAM JABODETABEK

Tukang Taman TITO LANDSCAPE 0821 2220 8896 _ 0812 9213 4084 Sejak dulu sudah banyak masyarakat Indonesia yang mencoba untuk mem...